TOP 10 lagu Nisya Sabyan beserta makna didalamnya.



Grup Musik Sabyan Gambus ini mulai dikenal publik karena sering membawakan lagu-lagu bernuasa islami ataupun sholawat nabi, baik dengan menyanyikan ulang (cover ) ataupun menyanyikan karya baru. Grup musik ini beranggotakan beberapa orang alumni pesantren yang berkedudukan di Ibukota Jakarta.
Grup musik ini menjadi viral karena setiap mengeluarkan video baru selalu jadi trending di sosial media dan youtube, Penontonnya yang mencapai puluhan juta bukan hanya dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri.
Berikut rekomendasi top lagu dari nisa sabyan gambus :
1. Deen Assalam

Siapa yang tak tahu lagu ini, lagu ini merupakan salah satu terbooming dari nisya, lagu ini berisi toleransi, dimana dunia terasa sempit apabila toleransi dan cinta mulai luntur dihati manusia. Lagu ini juga berisi imbauan untuk menebar senyuman dan kasih sayang antar Semua umat didunia.

2. Ya Habibal Qolbi

Sebuah lagu yang berisi sanjungan kepada Rasul kita, Rasul pembawa kebenaran, kabar gembira serta sebagai awal petunjuk jalan bagi umat muslim.

3. Ya maulana

Merupakan lagu yabg berisi penyesalan terhadap perbuatan buruk kita dan memohon ampun kepada Allah atas semua dosa yang telah kita perbuat. Kita berharap agar Allah menerima sujud dan taubatan kita.

4. Ya Asyiqol Mustofa

Lagu yang sering diputar saat acara pernikah ini merupakan sebuah lagu yang berisi kerinduan kita terhadap Nabi Muhammad SAW dan berbahagialah kita yang sedang merind kepadaNya.

5. Rahman ya Rohman

Lagu ini memuat lirik bahwa Al-Qur'an itu adalah kitab kita, pedoman hidup kita. Al-Quran pembawa ketenangan dan kedamaian. Dalam lagu ini juga berisi perintah agar kita selalu mengisi hati dengan bacaan Al-Quran setiap harinya.

6. Qomarun

Dalam lagu ini mengungkapkan sebuah Bulan yang indah, bulan yang memancarkan cahaya terang menuntun kita di kegelapan, menjadi penerang agar kita tidak tersesat di tengah malam. Bulan yang dimaksud disini adalah Rasulullah.

7. Ahmad ya Habibi

Sebuah lagu yang menggambarkan salam kita kepada Nabi Muhammad SAW, sang pembawa kebenaran dan sebagai tauladan yang baik bagi seluruh umat manusia

8. Ya Jamalu

Mengusung tema akan sanjungan serta pujian terhadap Nabi kita,Dialah contoh sebaik baiknya manusia, selurih alam semesta terang berkat cahaya Nabi kita.

9. Syukronlillah.

Lirik dalam lagu ini mengarah ke rasa terimakasih kita kepada Allag yang telag memberi semua hal terbaik untuk kita, Dialah yang tahu segala sesuatu tentang kita, mana yang baik dan mana yang buruk untuk kita. Allah memberi nikmat nikmat kepada kita.

10. El Oum

Mengusung tema tentang ibu. Rindu kita terhadap ibu, seseosok yang ingin selalu kita bahagiakan, meski beliau telah tiada doa kita masih mengalir untuk beliau. Semoga ibu selalu bahagia dimanapun dia berada.

2 Komentar

  1. saya suka ya jamalu gan kalau ada bikin post lirik sama chord gitarnya gan

    BalasHapus

  2. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Menerima segala kritik,saran serta pendapat dari para pembaca.
Terimakasih sudah mampir 🙂