LAGU LAGU YANG MENYERAMKAN part 2

1. Secret of Wysteria

Sebuah lagu yang menjelaskan pembunuhan dan
kanibalisme anak. Diberitakan bahwa lagu ini berdasarkan sebuah kisah nyata yang terjadi pada tahun 1928. Pada jaman itu terdapat seorang psikopat,maniak sex, pembunuh berantai sekaligus seorang kanibalisme yang bernama Albert Fish,ia juga dijuluki dengan Gray Man atau Werewolf of Wysteria, ia diduga telah membunuh lima anak namun hanya tiga anak yang bisa telurusuri sebab ia telah menghilangkan jejak  dengan memakan tubuh korban,salah satu korbannya bernama Gracce Budd.

Grace, dibawa pergi oleh fish dengan maksud awal untuk dibawa ke pesta ulang tahun kakak fish, namun ternyata grace diculik dan tidak pernah kembali. 7 tahun kemudian sebuah surat dikirimkan ke rumah orang tua grace, dan surat itu merupakan surat dari sang psikopat fish.

Isi suratnya :
"pada tanggal 3 juni 1928,. aku mendatangi kalian di alamat 406 W 15 St.dengan membawa semangkuk keju dan strawberi., kita makan siang
bersama,. saat itu Grace duduk dipangkuanku dan sempat mencium pipiku,. seketika itu,terlintas dalam pikiranku untuk memakannya,. dengan alasan mengajaknya ke pesta ulang tahun kakaku,anda pun mengijinkan Grace pergi bersamaku,. aku lalu membawa Grace ke sebuah rumah kosong di Westchester,. ketika sammpai disana,aku menyuruh Grace agar tetap berada diluar,. Dia memetik bunga liar di halaman,. aku pergi kelantai atas dan mencopot seluruh pakaianku,karena aku tidak mau darahnya
mengotori bajuku,ketika aku sudah siap,aku emanggilnya melalui jendela,aku pun bersembunyi dibalik kloset menunggu dia masuk kedalam ruangan,.ketika dia melihatku telanjang,dia mulai menangis dan berusaha kabur menuruni tangga,. aku menangkapnya,dia pun mengancam akan mengadukanku pada anda nyonya Budd, pertama tama, aku merobek seluruh pakaiannya,. ketika itu dia masih sanggup meronta,menendang,menggigit dan mencakarku,. aku mencekiknya sampai
mati,dan memotongnya kecil2 agar aku bisa membawa dagingnya kerumahku,. untuk kumasak dan kumakan,. betawa manis dan lembut pantatnya ketika selesai kupanggang dalam Oven,perlu 9 hari untuk menghabiskan seluruh tubuhnya, tenang,aku tidak memperkosanya,. dia mati sebagai perawan"

Isi surat tersebut memilik keterkaitan dengan lirik lagu Secret of Wysteria. Dalam lagu itu seperti perlambangan kekejaman psikopat fish terhadap gadis kecil grecce. Jika kalian penasaran kalian bisa search diyoutube banyak sekali versi lagu ini,kalian juga bisa lihat di versi video yang aku share di atas atau kalian bisa lihat satu  versi rekomendasi yang ini https://youtu.be/G0yo8BREgD0

OMG,serem banget kan ya? Oh ya jika kalian ragu tentang artikel ku ini,  aku saranin buat lihat komentar yang tertera di bawah youtube ya, agar kalian bisa tahu bagaiman reaksi masyarakat di dunia tentang lagu ini.



2. Hide and seek

Lagu Hide and seek ini memiliki banyak versi translate dari berbagai dunia, ada korea(original), inggris bahkan Indonesia pun punya versinya. Lagu ini juga dikenal dengan judul "ding dong"
Lagu ini terinspirasi dari sebuah permainan urban legend yang bernama Hitori Kakurenbo (Petak umpet sendirian). Yups petak umpet "sendirian", permainan ini menggandung unsur magis, bahkan  konon ada sebuah kasus menyeramkan akibat tidak menyelesaikan permainan dengan sempurna(melakukan step step dengan salah).  Permainan ini hampir mirip dengan jailangkung di indonesia. Sebenarnya cukup mudah, kita hanya butuh sebuah boneka, beras, air garam,benda tajam serta kuku jari kita.
Nanti dalam permainan boneka yg kita gunakan akan hilang dari tempat yang kita taruh,kemudian kita akan menemukannya disuatu tempat lain, Lalu ada step step yang tidak saya jabarkan disini,sebab saya disini membahas lagu bukan nya permainan kontroversi ini.

Menuruku lewat versi indo nya sih, lagu ini memang memiliki lirik yang mencekam dan menyeramkan, namun musiknya cukup enak dan funny sih wkkw aneh ga sih.
Coba deh ini dengerin versi indonya biar kalian tahu Makna liriknya
https://youtu.be/a_Jg6eUbvVw




3. Tili Tili Bom


Lagu ini merupakan lagu penghantar tidur untuk anak anak di rusia. Kalo di Indonesia terkenal lagu nina bobo maka di rusia terkenal dengan tili tili bom ini. Mitos dari lagu ini adalah seorang makhkuk halus yang akan datang mendekat kepada sang anak yang tidak kunjung tidur saat dinyanyikan lagu ini. si makhluk makin mendekat seiring lagu dinyanyikan dari satu bait ke bait lainnya; dari luar jendela, ke dalam rumah, ke dalam ruang tidur, hinggaakhirnya di belakang si anak. Tujuan dari lagu ini agar sang anak bisa segera tidur sebelum lagu nya selesai, sebab jika sang anak belum segera tidur hingga bait akhir maka makhluk itu tepat ada dibelakang sang anak.

Well, menuruku sih bukanya nyenyak tidur, sang anak malah ga bisa tidur gara gara ketakutan kali ya 😅
Berikut translate lagunya :
Tili-tili-bong,Tutup matamu rapat-rapat
Ada yang mengendap ke jendela Dan mengetuk pintu
Tili-tili-bong,Burung malam memekik
Dia sudah masuk ke rumah,Mencari mereka yang tidak tidur,Dia… Dia sudah dekat…
Tili-tili-bong
Kamu mendengar sesuatu mendekat?
Merapat di pojok,Mengawasi lekat-lekat
Tili-tili-bong
Dalam senyapnya malam,Kaulah yang dicari Dan akan segera tertangkap
Dia… Dia sudah dekat…



4. Kagome Kagome

Lagu ini berasal dari sebuah permainan di jepang. Awal mula terbentuk nya permainan ini mengandung kisah yang cukup kelam.  Dahulu pada tahun 1942 peneliti dari nazi melakukan sebuah eksperimen keji terhadap anak anak di sebuah panti jepang, mereka menyebutnya sebagai penelitian keabadian. Para ilmuan nazi percaya bahwa manusia bisa hidup abadi apabila tombol kematian didalam tubuh manusia diambil dan tombol kematian tersebut berada di otak manusia. Apabila tombol kematian itu diambil maka manusia tidak akan bisa menua dan tidak bisa mati. Bisa ditebak bagaiman proses penelitian itu berlangsung. Satu persatu anak di jadikan tikus percobaan, kejamnya mereka melakukan operasi di otak tanpa melakukan bius, banyak anak anak menjadi korban, ada yang meninggal, koma dan ada juga yang selamat. Akibat peneliti tersebut Anak anak yang selamat itu mengalami cacat fisik seperti kehilangan dahi,dagu,lidah dan bahkan ada anak yang kehilangan setengah kepalanya.

Setelah melakukan metode dan metode, para ilmuan nazi melakukan uji psikologis terhadap anak anak yang selamat, mereka mengamati setiap harinya perkembangan anak anak itu.
Awal nya anak anak itu terlihat normal, namun semakin hari mereka terlihat aneh, suka melamun sendirian,dan tatapannya kosong, mereka juga terlihat seperti mayat hidup, anehnya dengan perilaku mereka itu mereka masih bisa melakukan sebuah permainan yang disebuy kagome kagome ini. Jadi dalam permainan ini mereka bergandengan tangan membentuk lingkaran dengan satu orang ditengah yang dikelilingi anak anak yg melingkar tadi, lalu mereka semua bernyanyi lagu kagome kagome.
Aneh nya,mereka menyebut anak yang dikelilingi itu disebut sebagai roh atau iblis.
Semakin hari tingkah anak anak itu menjadi aneh, dan ilmuan nazi satu persatu menjadi gila akibat tekanan mental yang mereka terima.
Setelah kejadian itu, terjadilah insiden pengeboman hirosima dan nagasaki dan mereka semua diyakini tidak ada yang selamat.



3 Komentar

  1. terus nasib pemakan anak itu nasibnya gimana gan, apakah dihukum mati atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dia di eksekusi di kursi listrik sampai mati gan.

      Hapus

  2. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Menerima segala kritik,saran serta pendapat dari para pembaca.
Terimakasih sudah mampir 🙂