BERNOSTAGIA DENGAN MUSIK TAHUN 2000 AWAL

ohaii para penikmat musik
Buat kalian anak tahun 90-an,Kangen ga sih sama musik musik jaman dahulu. Dulu itu banyak banget band band bermunculan dengan ciri khasnya masing masing, kini band band tersebut seperti ditelan jaman dan digantikan dengan musik edm dsb, sebut saja dewa19, ungu,  wali dan peterpan. Ah tiap ada acara musik di televisi aku berharap band band tersebut akan diundang.
Lagu lagu cinta dan galau menjadi tema utama untuk diusung pada band band masa silam, kenangan dan lirik yang sederhana menjadikan lagu lagu pada jaman dulu mudah untuk dihafal diluar kepala, menjadikan kita dimasa kini ingin sekali bernostagia. Oleh karena itu aku disini akan mengajak kalian untuk flasback mengenang musik Indonesia yang pernah jaya.
Dewa 19


Berikut beberapa band Indonesia beserta karya mereka yang penah jaya pada masanya :

1. Dewa19
"aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku..."
-risalah hati
-kangen
-saparuh nafas

2. Krispatih
"dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu, meski kau bukan milikku.  Intan permata yang tak pudar tetap bersinar,mengusik kesepian jiwaku"
-tak lekang oleh waktu
-bila rasaku ini rasamu

3.St-12
"Dibawah batu nisan kini,kau tlah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup ini terjadi karena ku sangat cinta"
-saat terakhir
-putri iklan
-puspa

4.Wali
"bapak bapak ibu ibu yang punya anak tolong aku, aku yang tengah malu dengan teman temanku karena cuma diriku yang tak laku laku"
-cari jodoh
-yank
-baik baik sayang

5.Ungu
"dan demi waktu yang bergulir disamping mu maafkan lah diriku sepemuh hatimu... "
-demi waktu
-andai ku tahu

6.Peterpan
"ada cerita tentang aku dan dia, dan kita bersama saag dulu kala... "
-semua tentang kita
-menghapus jejakmu
-walau habis terang

7.Sheila on7
"caci maki saja diriku bila itu bisa membuat mu kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala. "
-dan
- anugerah terindah yang pernah kumiliki
-lapang dada

8.D'masiv
"kau hancurkan aku dengan sifatmu, tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini meyakinkanmu,cinta ini membunuhku"
-cinta ini membunuhku
-merindukanmu
-rindu setengah mati
-jangan menyerah

9.Geisha
"sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa, memisahkan sgala cinta dan benci yang kurasa"
-cinta dan benci
-lumpuhkanlah ingatanku

10.Nidji
"menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga... "
-laskar pelangi
-biarlah

11. Last child
"setidaknya diriku pernah berjuang,meski tak pernah ternilai dimatamu... "
-tak pernah ternilai
-seluruh nafas ini
-sekuat hatimu

12. Letto
"dengarkankah permintaan hati yang teraniaya sunyi, dan berikanlah arti pada hidupku... "
-permintaan hati
-menyambut janji
-sebelum cahaya

13. Viera
"jangan pergi pergi lagi, aku tak mau sendiri temani aku tuk sekejap saja,agar aku tak kesepian"
-kesepian
-takut

14. Padi
"sepenuhnya aku ingin memelukmu,mendekap penuh harapan tuk menciaimu, setulusnya aku akan terus menunggu menanti sebuah jawaban tuk memilikimu"
-menanti sebuah jawaban

15. Armada
"bayangkan bila harimu penuh warna,itulah yang saat ini kurasakan.... "
-mabuk cinta
-pemilik hati

16. Republik
"ho ou aku hanya ingin kau tahu, besarnya cintaku, tingginya hayalku bersamamu... "
-hanya ingin kau tahu
-selimut tetangga

17. Slank
"terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi"
-terlalu manis
-cinta kita
-ku tak bisa

18. Samson
"mungkin aku tidaklah sempurna,tetapi hatiku memiliki mu sepanjang umurku... "
-tak bisa memiliki
-bukan diriku

19. Utopia
"kau adalah hatiku, kau belahan jiwaku, seperti itu ku mencintaimu sampau mati"
-mencintai mu sampai mati
-sepihan hati
-hujan

20. Vagetos
"betapa ku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, betapa aku menyanyagimu lebih dari yang kau tahu"
-betapa aku mencintaimu
-saat kau pergi
-kehadiranmu

21. Kangen band
"bintang terlihat terang, saat dirimu datang, cinta yg dulu hilang kini kembali pulang. Wajahmu mengingatkanku dengan kekasihku dulu... "
-kembali pulang
-yolanda
-aku kau dan dia

22. The virgin
"mengapa cinta kita terlarang saat ku yakini kau lah milikku... "
-cinta terlarang
-cuma kamu

23 D'bagindas
"berapa kali ku harus katakan cinta, berapa lam ku harus menunggumu, di ujung kelisah kini aku tak sedetikpun tak ingat kamu... "
- c.i.n.t.a
- kangen

24. Zifhlilia
"menunggu sesuatu yang sangat sulit tuk ku jalani"
-aishiteru
-Cerita malam

25. Radja
"cinderella pun tiba dengan kereta kencana, sepatu kaca hiasi kakinya, semua mata terpana,akan kedatangannya.. "
-cinderella
-manusia biasa


Gimana? Udah ngerasa tua belum haha
Barangkaki ada yang mau nambahin, silahkan tulis di komentar :)

0 Komentar