Rekomendasi TOP playlist bruno mars

Bruno mars merupakan artis kelas internasional yang sejajar dengan byonce, taylor swift, rihana, adele dll . Sejak tahun 90 an bruno mars telah melejitkan lagu lagu hits nya, sehingga tak perlu diragukan lagi hasil karyanya. Tak jarang lagu lagu dari bruno mars sering terdengar sebagai backsound acara televisi, musik di cafe/toko,cover dance maupun suara dll.
Berikut saya mempunyai list beberapa lagu terpopuler dari bruno mars :

1. Count on me
Alunan musik yang santai, cocok sekali untuk didengar di siang atau pagi hari, lebih cocok dija dicover dengan ukulele dan dinyanyikan disemilir pantai sih menurutku

2. Talking to the moon
Syahdu, kalem merupakan kata yang cocok untuk salah satu lagu bruno mars ini, sesuai judulnya, lagu ini cocok diputar di malam hari hehe

3. Grenade
Lagu ini pernah dinyanyikan oleh fatin pada saat di X factor indonesia, menurutku lagu ini memang enak didengar,dan membuat semangat kembali saat penat dengan rutinitas.

4. Just the way you are
Termasuk kedalam lagu cinta, cocok buat kamu yang sedang ingin menakhlukan hati doi. Lagu ini seperti ungkapan aku mencintai mu apa adanya dirimu.

5. The lazy song
Video musik yang unik dengan bruno mars yang dikelilingi orang orang bertopeng monyet lalu menggunakan ukulele sebagai alunan musiknya. Lagu ini benar benar santai, dan easy going, cocok untuk kamu yang ingin bersantai ria bersama teman teman atau sendirian.

6. Marry you
Romantis, terlihat dari judulnya. Cocok sih buat backsound acara tunangan atau lamaran. Hehe jadi pengin nih

7. Locked Out Of Heaven
Merupakan lagu bruno mars yang cukup lawas namun masih enak didengar, lagu ini sangat hits pada saat awal kemunculanya, seperti disurga, aku seperti terkunci di surga adalah inti dari lagu ini.

8. Treasure
Sama, lagu ini juga merupakan lagu lawas namun siapa sih yang ga pernah sekali aja denger lagu ini, lagu ini sering diputar dimana mana, di tv, toko, kafe dll

9. When I Was Your Man
Lagu ini merupakan lagu sedih, dengan tema kekecewaan, mengapa aku tidak berjuang keras untuk dia, sekarang dia sudah pergi bersama orang lain, bodohnya aku nelepaskan dia,seperti itulah kira kira maksud dari lagu ini

10. Don't Give Up
Seperti judulnya, lagu ini merupakan lagu yang memotivasi kita untuk terus mencoba dan pantang menyerah. cocok nih buat kamu yang hampir putus asa,coba deh dengerin lagu ini.

11. 24K magic
Lagu yang masih terbilang baru, lagu ini juga menjuarai top chart billboard, menurutku kesan dari lagu ini tuh rame dan mewah hehe

12. Thats what i like
Salah satu lagu favoritku, alunan musik nya enak banget didenger, sering juga denger lagu ini dimana mana, video musiknya pun bagus, editing yang menarik mampu membuat lagu ini melejit.

13. Versace On The Floor
Merupakan lagu cinta juga,cocok buat didengerin ke doi, oh iya lagu ini lumayan masih baru lhoo, tapi karena kurasa bruno mars kurang cocok sih kalo harus nyanyiin lagu cinta hehe itusih menurutku,aku lebih suka lagu lagunya yang semangat dan upbeat gitu.

14. Up town funk
Lagu ini sempat banyak digunakan untuk backsound dance,jadi lumayan terkenal juga. Musiknya emang aku akui enak buat joget joget hehe,tapi agak susah buat dinyanyiin sih soalnya cepet banget irama lagunya, kek nge rap wkwk, jadi lebih cocok buat dance cover.

15. Finesse
Merupakan lagu bruno mars yang masih fresh, cocok diputar kalo lagi kumpul sama teman, juga bagus buat dance cover, cuman ada bagian nge rap nya yang agak susah buat di buat dance cover,aku sih suka sama lagu ini soalnya enak aja didengerin.

0 Komentar