Rekomendasi top lagu dari shawn mendes




Muda, tampan dan bertalenta, memang tak salah jika shawn mendes mampu menggemparkan para pendengar musik terutama kaum hawa. Karya karya yang mumpuni dan sering kali bersaing dengan artis artis besar lainnya membuat shawn terkenal di kancah musik dunia. Tak jarang karya dari shawn mendes bersaing di dalam chart billoard dengan sederet artis dunia.
Berikut saya akan memberikan top rekomendasi lagu lagu andalan dari shawn mendes:

1. Mercy
Lagu ini menceritakan tentang kita yang sedang tergila gila kepada seseorang,meski seseorang itu tidak begitu perduli kepada kita, namun bodohnya kita tetap mengharapkannya, kita terlalu addict kepada dia. Alunan musiknya tidak melow, malah seperti semangat yang berkobar kobar, ya mungkin semangat mengejar sesuatu yang menyakitkan. Heuuu.

2. Nervous
Lagu paling anyar dari shawn mendes ini merupakan salah satu playlist favoritku, musik videonya lucu gitu, jadi dalam videonya tuh shawn kayak malu malu terus di badan dan muka nya shawn di gerayangin oleh beberapa tangan gitu. Sesuai judulnua, inti dari lagu ini adalah nervous atau grogi gara gara deket sama doi, grogi saat tatapan sama doi, sedikit antusias, penasaran, dicampur malu malu kucing kalau sama doi . Hehe

3. In my blood
Menurutku lagu ini seperti kita sedang dalam masalah berat mungkin bisa jadi sifat kita yang overthinking,kita butuh seseorang untuk menyelamatkan kita, untuk menenangkan kita, tapi kita sadar ini sudah mendarah ke kita, bahwa kita adalah overthinking person. Berat euyy, help me....

4. Imagination
Sedih adalah suasana dibalik lagu ini,hmm ya hanya sebuah imajinasi kita untuk bisa bersam doi. "Dimalam hari aku bermimpi kamu bersamaku dan akan menjadi sebuah hal yang indah, kita bahagia seterusnya, ah sayangnya itu hanya mimpi dan berharap bisa menjadi nyata" ... Seperti itulah kira kira inti lagunya

5. Stitches
Lagu ini tentang kita yang lagi kesakitan, bisa jadi karena ditinggal doi, atau apalah, "kita tersandung sandung, berdarah darah, kita butuh jahitan, dan butuh sebuah kecupan" hmm apa yah?
Lagu ini cukup populer menuruku, jadi barangkali ada yang bisa jelasin interprestasi kalian tentang lagu ini?

6. Treat you better
Lagu ini kurang lebih seperti "aku tahu kau tak bahagia dengan dia, mengapa kau menghabiskan waktumu dan menyiksa dirimu sendiri, aku dapat membuatmu lebih bahagia dari pada dia"

7. There's nothing holdin' me back
Lagu menjelaskan kita yang sudah tak tahan lagi benar benar ingin bersamanya hingga tidak ada yang bisa menahanku lagi, dia terlalu terpaku di otakku, dia memikatku, aku ingin bersamanya.

8. Lost in japan
Masuk kedalam album terbaru dari shawn mendes, lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang tergila gila kepada lawan jenisnya, doi ga bisa hilang dari pikirannya, malam ini dia akan pergi mendatangi doi, dan doi berada di jepang.

9. I Know What You Did Last Summer (feat. Camela cabello )
Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memutuskan untuk berhenti,sebab sudah tak ada kejujuran. Aku tahu musim panas kemarin kamu ngapain aja, aku tahu kamu berbohong.
Ya begitulah arti lirik mentah nya.

10. Where Were You In The Morning?
Kecewa merupakan inti dari lagu ini, saat orang yang memeberi kita harapan tiba tiba meninggalkan kita begitu saja,tanpa pamit ia pergi tak tahu dimana, dasar pemberi harapan palsu. Begitulah maksud dari lagu ini

1 Komentar


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Menerima segala kritik,saran serta pendapat dari para pembaca.
Terimakasih sudah mampir 🙂