Rekomendasi TOP lagu dari ed sheeran



Ed sheeran penyanyi kelahiran tahun 1991 ini telah banyak menorehkan karyanya di hot 100 billboard serta memenangkan piala di Grammy Award ini memang patut diacungi jempol. Penyanyi dengan genre musik pop ini juga sempat berkolaborasi dengan beberapa artis terkenal laiinya dan pernah menciptakan lagu untuk one direction.
Banyak sudah karyanya yang terjual habis dan laku di dunia permusikan, disini saya sebagai penikmat musik akan memberikan beberapa rekomendasi top lagu dari ed sheeran versi saya.

1. Shape of you
"oa oa oa oaa, i'm in love with a shape of you"
Dentuman musik yang khas,membuat kita ingin bernyanyi dan menari. Lagu ini sempat booming dimana mana, dikafe, restoran, SPBU, toko toko dan lain lainnya.

2. Thinking out loud
"and darling, i will be loving you till we are 70"
Merupakan lagu yang cukup lawas, namun keromantisan dari lagu ini tidak pernah pudar
 Dalam lagu ini dibawakan dengan iringan gitar akustik yang menambah sisi romantic saat didengar.

3. Photograph
Salah satu lagi ed sheeran yang musik videonya terdiri dari poto maupun video ed sheeran dari masih kecil hingga ed sheeran sudah tumbuh dewasa,mungkin konsep dari musik video nya seperti arsip perjalanan ed sheeran. Dari segi liriknya sendiri sangat simpel dan mudah untuk diingat, alunan musik nya slow cocok untuk pengiring tidur nih.

4. Perfect
"i found a love... " udah tahu kan ya lanjutan dari lirik tersebut, yups merupakan lagu terbaru dari ed sheeran, banyak sudah yang menggunakan lagu ini untuk menakhlukan hati pujaan. Memang ya lirik nya maniss banget, aku sendiri juga klepek klepek kalo dinyanyiin lagu ini.

5. Sing
Lagu ini sudah cukup lama yaitu pada tahun 2014 an. Musik yang easy going dan rame ,enak didengarkan saat kumpul bersama teman teman. Musik videonya sendiri menggunakan perpaduan boneka yang menyerupai ed sheeran yang bertingkah seperti manusia.

6. Galway girl
Lagu yang enak didengar, musiknya yang upbeat cocok untuk membangkitkan semangat,bisa diputar saat penat bekerja,atau saat macet dijalan agar suasana menjadi fresh kembali.

7. Happier
Buat penyuka lagu melow ini salah satu lagu dari er sheeran yang cocok buat kamu. Lagu ini tuh seperti menceritakan mantan kita yang telah bahagia bersama orang lain, ya mantan kita telah move on sedangkan kita masih mengamati doi aja hehe nyesel kan...

8. Everything has change (feat. Taylor swift)
Salah satu lagu favorit aku sejak jaman purbakala, hehe kolaborasi yang epic ditambah musik yang calm dan syahdu cocok didengar dimalam hari sambil merindukan seseorang yang lama tidak kita jumpai. Hehe

1 Komentar


  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Menerima segala kritik,saran serta pendapat dari para pembaca.
Terimakasih sudah mampir 🙂